Cara riset judul produk di Lazada Sesuai SEO Keywoards - bagi kamu yang barusaja bergabung menjadi seller Lazada mungkin masih bingung, bagaimana caranya menuliskan judul produk yang baik dan benar supaya dapat meningkatkan traffic dan penjualan.
Membuat judul produk sebenarnya tidaklah sulit, namun tidak bisa asal juga dalam memberikan nama atau judul produk di Lazada. Karena jika kita asal upload dengan nama yang tidak disertai kata kunci maka besar kemungkinan produk yang kita jual tidak akan muncul pada halaman pencarian di Lazda.
Untuk menentukan judul produk yang baik dan benar di Lazada gunakan rumus penulisan yang diawali dengan memberikan informasi Jenis produk/kategori + Tipe produk + Keterangan. Jadi, Misalkan kita akan menjual Kipas Angin dengan diameter 16 inch yang dapat ditempelkan ke dinding. Maka sebelum upload ke lazada, kita harus mencari kata kunci yang tepat dan unik untuk produk ini. Cara mencari kata kunci ini sangat mudah teman-teman, lihat pada gambar dibawah.
Bisa kalian lihat pada gambar diatas ketika saya menuliskan keywoards "Kipas angin 16 inch dinding" banyak sekali kata kunci yang muncul/disarankan. Setelah mengetahui kata kunci yang tepat untuk produk kalian bisa langsung masuk ke penulisan judul. Sebagai contoh kita bisa memberikan nama item yang akan dijual seperti ini : " Kipas Angin 16 inch Dinding Baling Besar Angin Kencang Garansi Resmi 1 Tahun" kita hanya perlu menambahkan keterangan produk dan fungsinya sesuai dengan kemasan fisik produk yang kita jual. Kemudian masukan juga nama produk pada bagian diskripsi dan attribut lazada seperi model dan diksripsi pendek.
Jika cara tersebut kalian lakukan dengan konsisten, maka tinggal menunggu pengunjung atau calon pembeli mampir ke toko kalian untuk beli deh. Intinya tidak usah panjang-panjang sampai semua keywoards kalian masukan ke judul produk, itu tidak baik untuk keberlangsungan toko pemula di Lazada. Ikuti cara riset judul produk di Lazada sesuai SEO keywoards ini dengan benar, jangan terpicu dengan orang yang memberikan informasi disertai embel-embel seminar, pakar digital marketing dan pembahasan yang tidak jelas. Wasting time sist, cukup dengan cara ini insya Allah dagangan kalian laris. Salam sukses sealalu...
0 Komentar
Please, jangan spam !